WhatsApp Sajikan Fitur Web Untuk Komputer

Gambar WhatsApp Web

Bidikdot.com Aplikasi mobile WhatsApp terus melakukan terobosan-terobosan baru terhadap penggunanya di seluruh dunia.aplikasi mobile yang mendapat tempat teratas untuk startup aplikasi media sosial ini mengelurkan fitur-fitur menghebohkan kalau sebelumnya pihak WA telah mengeluarkan touch finger atau sidik jari bahkan dilengakpi dengan stiker-stiker penghibur.

Maka kali ini pihak Whats App akan memanjakan para penggunanya dengan jangkauan Personal Komputer (PC) dan Notebook (Laptop) yang dilengkapi dengan panggilan video yang jernih dan layar yang cukup besar.

Dengan demikian maa aplikasi yang menusung tema pesang singkat ini satu satunya aplikasi mobile yang dapat digunakan di media yang cukup luas.

Baca Juga : Cyber Crime Polri Awasi Group WhatsApp

Mengingat dominasi Facebook dan Instagram milik Mark Steikenburg terus berinofasi dengan berbagai unggulan bisnis akses  yang baik maka whatsapp pun demikian.namun kapan dan tanggal berapa peluncuran aplikasi ini belum diketahui, sebab belum ada bocoran yang resmi terhadap penggunannya.

Pada halaman website dari aplikasi teratas bagi kaum millenial ini belum ada petunjuk penggunaan Whats App untuk PC nanum halaman serta catatan yang di tampilkan bahwa menunjukkan bahwa fitur webnya kemungkinan segera akan dirilis.

Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan aplikasi mobile pada umumnya hanya saja ruang medianya bertambah luas.jika ini benar-benar terealisasi fitur WA terakses di Komputer maka tidak mungkin para pemburuh bisnis akan meninggalkan aplikasi medsos yang lain dan beralih ke WhatsApp web.tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *