Sport  

Piala Dunia Qatar 2022 Tetap Dengan Format 32 Negara

Bidikdot.comSport -Piala Dunia 2022 akan di selenggarakan di Negara Qatar salasatu negara penghasil minyak terbesar di wilayah arab di percayakan oleh Badan Sepak Bola Dunia FIFA untuk menjadi tuan rumah ajang empat tahunan ini.dari presentasi keterlibatan Qatar pada ajang sepak bola eropa maka mereka pun di daulat sebagai negara layak untuk Piala Dunia.

Pada pertemuan Dewan Penyelenggara Pertandingan FIFA bahwa akan di rencanakan pada Piala Dunia 2022 tim-tim akan berlaga di Qatar nanti akan  di tambah kepesertaannya dari 32 negara menjadi 48 dengan perkiraan bahwa negara-negara di sekitaran asia akan mendapat kouta lebih dari perhelatan olahraga terakbar di dunia.

Baca Juga : Manchester City sandingkan Tribble Winner Musim 2018/2019

Namun dengan berbagai pertimbangan maka masukan rencana 48 negara di batalkan mengingat bahwa perlu ada percakapan yang matang untuk menindak  lanjuti kepesertaan negara-negara yang akan ambil bagian di dalamnya.

Panitia Penyelenggara, Pemerintah Qatar, serta utusan Dewan dari FIFA menyetujui semua yang sudah di sepakati mengingat Qatar di tunjuk untuk Piala Dunia 2022 menata pada format 32 negara bukan 48.

oleh karena itu pada Piala Dunia 2022 Qatar tetap pada format 32 negara jikalau pun ada perubahan maka akan mendengar jajak pendapat pada pertemuan FIFA pada tanggal 5 Juni 2019 mendatang.

dengan demikian maka pengusulan untuk  48 negara yang akan tampil pada piala dunia berikut kemungkinan di setujui mengingat waktu yang di cakapkan cukup panjang bagi negara-negara yang akan mengajukan proposal sebagai tuan rumah. sumber : fifa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *