Foto  

Foto: Inaugurasi Biden 2021 di Balik Slogan Keep The Faith

Bidikdotcom Presiden Amerika Serikat ke-46 Joe Biden resmi memimpin Amerika Serikat 4 tahun mendatang bersama wakilnya Kamala Harris setelah Rabu malam 20/1/2021 dilantik di Capitol Hill dalam sumpah dan janji sebagai Presiden Amerika.

Acara pelantikan yang diberi label Inaugurasi Biden 2021 itu mendapat sorotan tajam dari berbagai pemimpin dunia mulai dari Eropa, Afrika dan Asia. Tidak ketinggalan juga Presiden Joko Widodo memberi ucapan selamat bagi pemimpin baru Amerika itu.

Baca Juga : FOTO: Presiden Joko Widodo Tinjau Bencana Banjir di Kalimantan Selatan

Semua harapan baru tertuju kepada Joe Biden untuk dapat membuka akses kerjasama antar negara-negara dibeberapa belahan dunia yang sempat ditutup mantan Presiden Donald Trump.

Berikut ini Foto-foto euforia pelantikan presiden yang dikemas dalam Inauguration Biden 2021

Kegagalan selama 2 kali mencalonkan diri sebagai Presiden tidak membuat Joe Biden patah semangat dengan menggandeng sang Jaksa California Kamala Harris mantan senator ternama partai Demokrat ini akhirnya berhasil mewujudkan impiannya menjadi orang nomor satu di negeri Pamansam itu.
Kini segalah harapan dan cita-cita rakyat Amerika ada dipundak sang Presiden nantinya akan mengembalikan citra serta kejayaan Amerika, bahkan ia ingin membuat seluruh masyarakat Amerika sejahtera tanpa ada diskriminasi ras dan golongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *