Hot  

Kisah Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Bikin Geger Jagat Maya

 

Nissa dan Ayus personil group band Sabyan Gambus Foto Instagram_lambeturah

Bidikdotcom – Hot Dunia maya digegerkan dengan berita perselingkuhan penyanyi religi Nissa Sabyan dan Ayus merupakan sesama anggota group band Sabyan Gambus yang dibangun sejak tahun 2016. 

Awalnya group band ini dibangun untuk acara-acara pernikahan namun siapa sangka mereka hadir di musik tanah air sebagai pendatang baru  dan menempatkan genre musik mereka disukai oleh semua kalangan apalagi kaum milenial.

Baca Juga : Nama Angel Jadi Trending Karena Pelakor Versi Gorontalo Ramaikan Sosmed

Ditengah membumingnya group band Sabyan Gambus,  isu miring seputar perselingkuhan personilnya menjadi trending topik sepekan ini media-media Indonesia mulai dari online hingga surat kabar menurunkan berita selingkuh Nissa dan Ayus.

Siapa sangka Nissa dan Ayus menjalin hubungan gelap dibalik jalan sukses group band bernuansa religi muslim,  dimana saat ini status Ayus (kibordis) di band Sabyan Gambus adalah istri dari Ririe Fairus.

Menyimak penuturan sang adik kandung Ayus, Fadhila Nova dalam salah satu acara talk show televisi swasta mengatakan bahwa memang benar kakaknya menjalin hubungan gelap dengan Nissa vokalis band Sabyan.

Menurut Fadhila mereka sebagai keluarga sudah melerai dan menegur kisah asmara terlarang itu, namun tetap mereka lakukan bahkan dalam beberapa kesempatan mereka sering dipergoki keluarga sementara berjalan bersama tau makan bersama penuh mesrah selayaknya pasangan suami istri.

Ini pun sudah beberapa kali diketahui oleh istri Ayus namun masih bisa bersabar tetapi kali ini Ririe Fairus kakak ipar Fadhila tidak tahan dengan perilaku keduanya dan akhirnya mengakhiri hubungan dengan sang suami Ayus.

Meski demikian menurut Fadhila keluarga besar mereka masih sangat menyayangi Ririe dan menganggap sebagai bagian dari keluarga mereka.

Dalam kesempatan terpisah Ayah Nissa Sabyan memberikan klarifikasi bahwa anak mereka tidak mungkin melakukan hal yang tidak pantas itu.

Tetapi fakta mengatakan Nissa dan Ayus telah membuat geger jagat maya karena topik pemberitaan mereka masuk sebagia berita paling populer sepekan ini atas kasus perselingkuhan mereka dimana Ayus masih sah sebagai suami dari Ririe Fairus.

Baca Juga : Mendadak Jadi Miliarder Warga Desa Kawungsari Kuningan Banjir Tamu Asing

Hingga berita ini dibuat belum ada klarifikasi dari keduanya baik Ayus maupun Nissa sehubungan dengan kasus yang menimpa mereka.(bdc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *